Kamis, 03 Juni 2010

Doa Triduum

Yesus, aku percaya

bahwa Engkau benar-benar hadir

dalam Sakramen Tubuh dan DarahMu yang penuh kasih ini.

Dengan kasih-Mu yang tak terbatas

Engkau mengasihi aku.



Di sini Kau menerima aku dengan tangan terbuka ;

dengan kasih karunia dan damai sejahtera Kau menyapa aku.

Di sini Kau memikirkan diriku senantiasa.

menyampaikan setiap untaian doa pada Bapa,

selalu berkenan menjadi perantara doa-doaku,

memohonkan segala sesuatu

yang membuatku

penuh dengan sukacita dan murni.



Ajarilah aku agar selalu taat akan perintah Bapa

dan mengutamakan pencarianku

akan Kerajaan Allah

serta segala kekudusan-Nya,

agar

Engkau, yang telah mengawali

karya penyelamatan

di dalam diriku,

dapat meneruskannya pada anakku, kerabat, sahabat

dan sesama yang disiapkan untuk menerima

Sakramen Tubuh dan Darah-Mu yang kudus,

hingga purna akhirnya. Amin.

4 komentar:

  1. terima kasih atas tersedianya doa ini. akan saya bagikan kepada mereka yang membutuhkan doa ini. Tuhna memberkati. Amin

    BalasHapus
  2. Terima kasih. Semoga doa ini membawa kabar sukacita tuk keluarga dan rekan2 semuanya. Amin

    BalasHapus
  3. Kak tolong doa untuk acara penting seperti, kegiatan pendadaran THS-THM🙏

    BalasHapus